TYCI “CBC & JAKRAY” Helat CSR Di Cilacap

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) komunitas otomotif pecinta touring yang baru saja memilih Ketua Umum dan pengurus baru, kembali melakukan aktifitas touring pada tanggal 15-17 Februari 2018 dengan tujuan kota Cilacap. Kegiatan ini diikuti oleh TYCI- CBC (Chapter Bekasi Cikarang) & TYCI Area Jakarta.

Touring ke Kota Cilacap, Jawa Tengah ini mengusung tema “Jala Bumi Wijaya Kusuma Cakti” dan diikuti oleh total 60 mobil member TYCI dan PYCOM (Pantura Yaris Community) yang bergabung menuju Cilacap dan berjumpa dengan tuan rumah TYCI Chapter BARLINGMASCAKEB (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen).

Kegiatan TYCI selama touring ke Cilacap diisi dengan CSR Penanaman 100 Bibit Pohon Cemara Laut di Pantai Teluk Penyu yang dilanjutkan dengan dengan berwisata ke Batu Raden Purwokerto sebelum kembali ke Jakarta.

“Suksesnya acara Touring Wisata sekaligus CSR kami ini tentu tidak akan berjalan sempurna tanpa adanya dukungan sejumlah sponsor, Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada: TRD Indonesia, GT Radial, Toyota Astrido, Federal Mobil, dan lain sebagainya yang telah mendukung kegiatan kami”. Terang Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI 2018-2020 dalam keterangan resminya yang diterima SL.com hari ini (26/02/2018).

Please follow and like us:

Leave a Reply