NHK Helmet Resmi Tampil Di MotoGP & Moto2 2018

Bertempat di XXI Lounge Mal Kelapa Gading 3, Jakarta, PT NHK Indonesia, produsen sekaligus pemegang merek helm NHK di Indonesia secara resmi mengumumkan keikut-sertaannya di ajang balap internasional yakni Moto2 & MotoGP pada Selasa (20/02/2018) kemarin. Hadirnya helm NHK di ajang balap ini nantinya akan dikenakan oleh Jules Danilo (rider Moto2) & Karel Abraham (rider MotoGP).

“Kami melihat pentingnya helm NHK digunakan oleh pembalap pada ajang kejuaraan dunia. Tahun 2018, kami mulai masuk di ajang balap dunia, yaitu MotoGP dengan Karel Abraham dari Angel Nieto Team dan di Moto2 dengan Jules Danilo dari Nashi Argan SAG Team,” terang Iwan Lyman, selaku Direktur PT NHK Indonesia dalam kata sambutannya.

Helm NHK yang akan dipakai dalam ajang tersebut merupakan helm terbaru dari varian Terminator, yakni NHK Terminator GP-R Tech. Helm ini seluruhnya murni dirancang oleh anak bangsa Indonesia selama 3 tahun bersama para ahli, teknisi di PT Danapersadaraya Motor Industry, dan tentu saja pembalap Indonesia yang terbiasa menggunakan helm NHK.

“Dengan tagline ‘Born for Speed’, NHK Terminator GP-R Tech telah memenuhi standar keselamatan serta regulasi yang sudah ditentukan oleh FIM dan Dorna. Sertifikasi uji keselamatan dari SNELL M2015 dan ECE 22.05 juga dimiliki helm ini agar dapat digunakan di MotoGP,” imbuh Technical Support PT NHK Indonesia Johanes Cokrodiharjo.

 

Mengomentari Helm terbarunya Karel dan Jules mengaku kagum dengan NHK Indonesia dalam mengembangkan helm NHK Terminator GP-R Tech ini.

“Saat pertama kali saya memakainya, masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi. Tapi tim dari NHK Indonesia langsung merespon dan meningkatkan kekurangannya, serta menyesuaikan kebutuhan saya. Sekarang, menurut saya helm ini sudah siap untuk dipakai di MotoGP tanpa masalah,” ungkap Karel.

“Saya pertama kali melihatnya tahun lalu saat balapan di Sepang, Malaysia. Dari sejak itu hingga saat ini, tidak ada banyak waktu, tapi mereka sanggup memberikan apa yang saya butuhkan pada helm ini,” sambung Jules.

“Hadirnya helm NHK di balap MotoGP merupakan bagian dari strategi penjualan untuk memperkuat brand NHK di pasar nasional maupun internasional sebagai helm berkualitas tinggi,” tutup General Manager PT NHK Indonesia, Stefanus King.

Please follow and like us:

Leave a Reply