IIMS 2018 Gandeng Bukalapak Jadi Sponsor Utama

PT Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara pameran akbar otomotif bertajuk Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 semakin bergairah. Dengan menggandeng situs belanja online Bukalapak sebagai sponsor utamanya, event ini dipastikan akan berlangsung pada 19 – 29 April 2018 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami berkomitmen untuk ikut andil dalam event IIMS 2018 sebagai upaya untuk menjadi solusi platform digital bagi masyarakat Indonesia dan memperluas ekosistem digital di Bukalapak,” ujar Vice President of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli kepada wartawan dalam acara media gathering IIMS 2018 di bilangan Jakarta Selatan pada Selasa (20/02/2018).

Bayu menambahkan bahwa pihaknya (Bukalapak) ingin menjadi bagian dalam mendukung perkembangan industri otomotif, dan para pecinta hobi berbasis otomotif di Indonesia. Bertemakan ‘Your Infinite Automotive Experience’ IIMS 2018 akan memberikan pengalaman lebih dan lebih canggih melalui fitur belanja berteknologi yang dimiliki Bukalapak.

Salah satu wujudnya dengan membuat sejumlah program offline pada saat gelaran berlangsung dengan metode pembelian online melalui pencamtuman QR Code di setiap merchant IIMS. Dengan cara seperti ini, aktivitas jual beli pengunjung akan lebih terintegrasi.

“Kami melihat IIMS semakin berinovasi dan semakin baik setiap tahunnya. Kami siap mendukung IIMS dengan memberikan berbagai program seru bagi pengunjung,” tutur Bayu yang menyampaikan bahwa tiket IIMS seharga Rp 50.000 (weekdays) dan Rp 70.000 (weekend) juga bisa dibeli di Bukalapak.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS

Target Transaksi Dan Pengunjung IIMS 2018
IIMS 2018 akan menghadirkan lebih dari 350 perusahaan dan menargetkan lebih dari 525.000 pengunjung selama 11 hari penyelenggaraannya dengan nilai transaksi senilai Rp. 3,3 Triliun. Panitia optimis nilai ini akan tercapai mengingat IIMS merupakan event awal tahun yang ditunggu oleh pengunjung setia IIMS.

“Kami mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh brand otomotif dan industri pendukung yang berpartisipasi dalam IIMS 2018. Keikutsertaan mereka menandakan peran penting IIMS 2018 dalam industri otomotif di Indonesia dan semakin meningkatnya kepercayaan terhadap kualitas pameran ini. Penyelenggaraan IIMS 2018 juga semakin meningkat melalui beragam innovasi baru dan canggih seperti NFC dan tiket Infinite Experience yang tentunya akan memberikan kenyamanan kepada para pengunjung”, pungkas Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS.

Please follow and like us:

Leave a Reply