Grand Launching All-new Daihatsu Sirion 2018

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hari ini (13/02/2018) resmi menghadirkan city car terbarunya All-new Daihatsu Sirion di Gandaria City, Jakarta Selatan. All-new Daihatsu Sirion kini tampil lebih stylish serta dilengkapi rangkaian fitur yang up-to-date untuk memberikan keamanan dan kenyamanan sesuai gaya hidup Sahabat Muda yang menjadi target pemasaran mobil ini.

“Dengan kehadiran Daihatsu All-new Sirion ini, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kendaraan city car yang cocok untuk menunjang berbagai aktivitas, terutama bagi mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan,” sambut Sudirman MR, Wakil Presiden Direktur ADM.

Tampilan luar All-new Sirion benar-benar baru, mulai dari LED headlamp, LED rear combi lamp dan velg alloy two-tone berdiameter 15 inci. Pada bagian depan dengan grille chrome menambah kesan mewah dan roof spoiler dengan lengkap dengan stop lamp.

Di bagian kabin pun juga terdapat sejumlah ubahan dengan desain stylish dan modern yang didominasi warna hitam yang berpadu sempurna sentuhan silver. Head unit layar sentuh, panel tombol AC digital dan pengaturan ketinggian setir (tilt steering) semakin menambah kenyamanan berada di dalam All-new Sirion.

Jika di Malaysia tersedia pilihan mesin 1.3 dan 1.5 liter, untuk pasar Indonesia ADM hanya menghadirkan varian mesin 1.3 liter DOHC VVT-i, memiliki tenaga 93 hp dan torsi 119 Nm. Pilihan transmisi adalah manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Deretan fitur baru yang menjadi selling point All-new Sirion terdiri dari key free entry system, Start/Stop Button, parking camera, dan audio & phone handsfree. Lima pilihan warna eksterior tersedia menyesuaikan ekspresi Sahabat Muda Indonesia.

Target 200 Unit Per Bulan
ADM menawarkan all new Sirion dengan dua tipe dengan lima warna pilihan meliputi Lava Red, Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver dan Peppermint Green. Untuk tipe transmisi manual dipasarkan dengan harga Rp 182,5 juta, lalu tipe transmisi otomatis Rp 193,5 juta.

“Tahun lalu, Sirion mampu terjual 1.790 unit. Itu berarti dalam sebulan terjual 150 unit. Tahun ini kami menargetkan dapat terjual sebanyak 200 unit per bulan, dan bisa langsung dipesan mulai hari ini,” ujar Marketing Director PT ADM, Amelia Tjandra, disela-sela peluncuran.

Please follow and like us:

Leave a Reply