Shell Regular Resmi Hadir Dengan Harga Terjangkau

SPBU Shell Yang menyediakan Shell Reguler

Hari ini (19/02/2018) Shell Indonesia resmi meluncurkan bahan bakar Shell Regular. Seperti produk bahan bakar Shell lainnya yakni V-Power dan Super, Shell Reguler juga diformulasikan dengan teknologi DYNAFLEX namun dengan harga yang lebih terjangkau, agar lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati keunggulan bahan bakar berkualitas dunia.

“Kehadiran Shell Regular ini merupakan upaya Shell untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada lebih banyak pelanggan, membantu meningkatkan efisiensi perjalanan dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan”, ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail PT Shell Indonesia.

Shell Reguler Menggunakan Nozzle Warna Kuning

Teknologi Dynaflex yang ada di bahan bakar Shell telah terbukti mampu membantu menjaga mesin tetap bersih dan menghasilkan lapisan pelindung untuk mengurangi gesekan mesin, sehingga membantu efisiensi perjalanan.

Lokasi SPBU & Harga Shell Reguler
Untuk harganya, Shell Reguler dengan RON 90 ini dijual dengan harga Rp 8,400,- per liter. SPBU Shell yang menyediakan Shell Regular tersedia di 11 SPBU yang berada di wilayah Jakarta Timur, Bekasi, dan Tangerang. Berikut adalah lokasi ke-11 SPBU tersebut:

Jakarta Timur: Shell Pemuda-1, Shell Pemuda-2, dan Shell Cipinang.
Bekasi: Shell Ahmad Yani, Shell Noer Ali, Shell Jatibening, Shell Grand Wisata, Shell Cut Meutia.
Tangerang: Shell Cikokol, Shell Otista, Shell Pondok Cabe.

Please follow and like us:

Leave a Reply