Grand Launching All-new Mazda CX-9 2018

Merayakan satu tahun PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia, pada Kamis (01/02/2018) kemarin, PT EMI secara resmi meluncurkan All-new Mazda CX-9 di Hotel Westin, Kuningan, Jakarta.

Membawa desain Kodo, All-new Mazda CX-9 merupakan SUV mewah 7-penumpang terbesar di jajaran produk Mazda. Jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya, All-new Mazda CX-9 2018 menggendong mesin SKYACTIV-G 2.5L segaris 4-silinder DOHC 16V Turbocharged.

Berbekal fitur G-Vectoring Control (GVC) pada system kemudinya, All-new Mazda CX-9 diklaim bakal memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman.

“Mazda berusaha untuk meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover, yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV. Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka,” terang Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI dalam keterangan resminya hari ini.

Untuk pasar dalam negeri Mazda CX-9 dibanderol Rp 798.800.000 OTR Jakarta. Jika menginginkan warna khusus Soul Red dan Machine Grey, ada penambahan harga Rp 4.000.000.

Spesifikasi All-new Mazda CX-9 2018

Please follow and like us:

Leave a Reply