Kampanye Shell ‘Libas Tantangan’ Didukung 2 Rider Ducati MotoGP

Menggadeng dua pembalap Ducati MotoGP yakni Jorge Lorenzo & Andrea Dovisozo, PT Shell Indonesia meluncurkan kampanye ‘Libas Tantanganmu’. Kampanye global ini mengusung pesan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan perlu persiapan, kegigihan dan juga keberanian dalam menghadapi beragam tangtangan.

“Kampanye Shell Advance Libas Tantanganmu, bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada para pengendara motor, teknisi dan juga para mitra Shell untuk terus meningkatkan keberanian dan kegigihan dalam mengatasi berbagai tantangan dan ketidakpastian yang mereka hadapi demi mencapai yang terbaik.” papar Mario Viarengo, Vice President Marketing Lubricants PT Shell Indonesia dalam jumpa pers di Ballroom Hotel Sheraton Gandaria, Jakarta Selatan.

“Melalui keunggulan produk Shell Advance, kami ingin memastikan setiap pengendara motor dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Kami juga berharap para mitra usaha dan teknisi dapat terus mengembangkan bisnis dan usahanya dengan lebih percaya diri.” imbuh Mario.

Dian Andyasuri, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia

Sementara dalam kesempatan yang sama, Dian Andyasuri, selaku Direktur Pelumas PT Shell Indonesia menyampaikan, “Kerja sama teknis Shell dengan Ducati sejak tahun 1999 hingga saat ini menjadi bagian paling penting dalam proses pengembangan produk-produk pelumas Shell Advance yang ditujukan untuk pengunaan di jalan raya. Produk-produk Shell telah memberikan kekuatan Ducati Corse dalam mencapai lebih dari 30 kemenangan. Kami patut berbangga karena kerja sama teknis antara Shell dan Ducati telah berkembang menjadi salah satu kolaborasi paling sukses di dunia kejuaraan balap motor.”

Ke depannya kampanye Shell “Libas Tantanganmu” diharapkan dapat menjadi payung besar dalam berbagai materi bomunikasi Shell Advance ke pelanggan, teknisi, para mitra dan masyarakat luas.

Jorge Lorenzo & Andrea Dovisiozo menunjukkan aksinya di game virtual

Please follow and like us:

Leave a Reply