Irwan Prasojo Jabat Ketua Umum TYCI 2018-2020

Berlokasi di ruang Alphard, Kantor Pusat PT Toyota Astra Motor, para anggota Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) melaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Umum TYCI 2018 – 2020. Sertijab ini diberikan oleh Yudi Setiadi kepada Irwan Danar Ranti Prasojo.

Acara ini berlangsung cukup hikmat dengan dihadiri oleh 50 member TYCI yang terdiri dari member dalam dan luar Jakarta (Chapter Bogor dan Karawang), pengurus TYCI periode 2015-2017, pengurus TYCI periode 2018 -2020 serta dewan penasehat TYCI.

“Dalam program kepengurusan baru, beberapa touring jarak pendek, menengah dan panjang, akan tetapk rutin dilakukan. Tahun ini kami akan melakukan touring ke Medan pada April mendatang, dilanjutkan touring ke Pantai Anyer Juni 2018, Touring Gunung Kidul, November 2018 serta kegiatan lain seperti Turnamen Futsal antar komunitas mobil di Oktober dan kegiatan sosial lainnya pada bulan puasa tahun ini,” terang Ketua Umum TYCI 2018 – 2020, Irwan Danar Ranti Prasojo.

Irwan berharap dengan sejumlah kegiatan, TYCI semakin dikenal oleh masyarakat luas sebagai komunitas mobil yang selalu tertib dalam berlalu lintas saat melakukan turing tetapi juga diisi dengan kegiatan yang positif. “Dengan semangat Let’s Go Beyond, harapan saya dalam masa kepengurusan periode 2018-2020 kami berharap bisa dapat membawa TYCI lebih besar sekaligus bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Sementara dalam sambutannya, Yudi Setiabudi, Ketua Umum TYCI periode 2015-2017 menyampaikan, “Kami sebagai pengurus berterima kasih kepada semua member yang telah mendukung kami mensukseskan berbagai kegiatan TYCI hingga touring internasional melintasi tiga negara yang membawa nama TYCI semakin berkibar. Terima kasih atas kerjasamanya dan semoga tetap solid dan Jaya bagi TYCI,” tutur om Yudi.

Sebagai komunitas yang telah berusia mapan yakni 12 tahun pada 2018 ini, TYCI tetap ingin menjadi bagian dari masyarakat dengan berupaya memberikan kotribusi terbaiknya dalam berbagai aksi sosial, kempanye keselamatan berkendara dan menjaga kesolidan dan kekompakan seluruh memberi TYCI di Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply