Uang Rp 13 Juta Bisa Modif Ignis GL Jadi Ignis Sporty Edition

Melanjutkan artikel sebelumnya tentang peluncuran Suzuki Ignis Sport Edition, kali ini kami menginformasikan bahwa pemilik Suzuki Ignis standar (tipe GL & GX) dapat mengubahnya menjadi Suzuki Ignis Sporty Edition dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp 13 juta.

“Spare-part optionalnya bisa dibeli, jika ada konsumen yang ingin mengubah GL maupun GX menjadi Ignis Sport Edition. Tapi tentu akan jadi lebih mahal dibanding beli mobilnya langsung. Untuk aksesoris yang terpasang pada Sport Edition, kurang lebih seharga Rp 13 juta diluar ongkos jasa instalasi sekitar 950 ribuan. Jadi totalnya Rp 13,950,” ujar Ignatius Ratrianto, Head Of Spare-part .

Ignis Sporty Edition memiliki sejumlah perbedaan terutama di sisi eksterior dengan Ignis tipe GL dan GX. Pada bagian depan ada modifikasi pada Front Under Spoiler, bagian tengah grille terdapat lampu Daytime Running Light (DRL) yang tidak tersedia di tipe GL. Tapi bagi pemilik Ignis tipe GX, tidak perlu lagi menambah DRL.

Di sisi samping ada penambahan Side Under Spoiler, lalu di bagian belakang ada Rear Under Spoiler dan Rear Upper Spoiler yang semakin mengentalkan unsur sporty dan macho.

Sementara di interiornya terdapat head unit layar sentuh 7 inci, dan telah dilengkapi fitur seperti Mechaless, Radio (AM/FM), MP3, WMA, Bluetooth Audio, dan Bluetooth phone call yang bisa terintegrasi pada smartphone.

Please follow and like us:

Leave a Reply