Suzuki Ignis 2018 Sport Edition Semakin Keren

Melanjutkan suksesnya kehadiran compact crossover Suzuki Ignis yang meluncur pada April 2017. PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi meluncurkan versi penyegaran kendaraan ini yakni Suzuki Ignis Sport Edition pada hari ini di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Pembaruan pada varian ini sendiri tidak hanya dilakukan semata menyegarkan tampilan, melainkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Animo masyarakat yang besar mendasari kami untuk menghadirkan varian baru yaitu Ignis Sport Edition. Pembaruan pada Ignis Sport tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” tukas S. Sugiyama, 4W Managing Director PT. SIS.

Suzuki Ignis 2018 Sport Edition sendiri, ada beberapa tambahan aksesoris baik eksterior dan interior. Mulai dari Side Under spoiler, Rear Under & Upper Spoiler. Tak hanya itu, terdapat Grill dengan DRL LED semakin pertegas kesan sporty. Serta Head Unit Touch Screen 7 inchi nan modern untuk menunjang in-car entertainment pemiliknya.

Suzuki Ignis hadir dengan harga Rp. 151,5 juta untuk versi transmisi manual; dan Rp. 161,5 juta untuk transmisi AGS.

Please follow and like us:

One thought on “Suzuki Ignis 2018 Sport Edition Semakin Keren

  1. […] artikel sebelumnya tentang peluncuran Suzuki Ignis Sport Edition, kali ini kami menginformasikan bahwa pemilik Suzuki Ignis standar (tipe GL & GX) dapat […]

Leave a Reply