NMAA Bawa Mercy E250 Ke ‘Osaka Auto Messe 2018’

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) pada hari ini (25/01/2018) mengumumkan kesiapannya melaju ke kancah modifikasi internasional dengan mengikuti ajang ‘Osaka Auto Messe 2018’ yang akan dilaksanakan pada 10-12 Februari 2018 mendatang di gedung INTEX Osaka, Jepang. Dalam ajang ini, NMAA bawa Mercy E250 Ke ‘Osaka Auto Messe 2018’.

Mercedes-Benz E250 W212 milik Chandra Kenzo yang telah dimodifikasi oleh Ladas Garage, Yogyakarta ini akan dibawa langsung dari Indonesia. Mobil tersebut sengaja dipilih karena mewakili trend proper car scene yang berciri khas Indonesia berupa motif batik yang mengedepankan unsur custom nan rapi.

“NMAA berangkat dengan gerakan bernama Great Indonesia. Mimpi ini bukan cuma mimpinya NMAA tapi juga mimpi dari modifikator lainnya. Modifikasi mobil memakan waktu kurang lebih 7 bulan dan sepenuhnya dilakukan di Ladas Garage, Yogyakarta. Tujuan kita hadir di ajang ini adalah untuk memperlihatkan potensi besar dunia modifikasi Indonesia kepada dunia,” Andre Mulyadi, founder NMAA dalam jumpa pers hari ini di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta.

Selain itu NMAA yang mengusung tema ‘Great Indonesia’ akan tampil dengan booth yang memamerkan dan menjual produk-produk aftermarket asli Indonesia, seperti ban lokal Accelera, suspensi udara Revolt.id, produk lampu Yoong Motor, rumah airbrush Tomy Airbrush, hingga distro otomotif ZC Distromotive.

“Keberangkatan tim NMAA dan mobil ini adalah mimpi dari seluruh modifikator Indonesia untuk bisa berkiprah di kancah modifikasi internasional. Langkah kecil ini diharapkan Indonesia terus naik dan kami yakin dapat menjadi pusat modifikasi di ASEAN.” tutup Andre.

Please follow and like us:

Leave a Reply