Juara Daihatsu National Technical Skill Contest 2018

Babak final ‘Daihatsu National Technical Skill Contest 2018’ yang berlangsung di Training Center pada Rabu (24/01/2018) sukses melahirkan service advisor dan teknisi terbaik Daihatsu.

Sebanyak 1.964 peserta dari bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia ambil bagian mengikuti Daihatsu National Technical Skill Contest 2018. Tersaring 24 finalis yang berhak melaju ke babak final untuk meraih gelar terbaik berhadiah medali, throphy, uang tunai dan perjalanan edukasi ke luar negeri.

“Tidak hanya untuk merebut hadiah saja, masuk sebagai finalis sudah menjadi kebanggaan dan prestis tersendiri bagi dealer dimana para teknisi ini berkerja,” jelas Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT. Astra Daihatsu Motor sesaat sebelum penyerahan hadiah kepada pemenang.

Dari 8 area seleksi di beberapa wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Indonesia Timur yang berhasil masuk final dipilih sejumlah individu dan tim yang berhak menyandang predikat terbaik.

Dimana Astra Internasional – Daihatsu Sales Operation cabang Malang, Jawa Timur berhasil mendominasi sejumlah kategori.

“Kompetisi ini memperebutkan juara tim, karena bukan mengutamakan superman, tapi superteam, kami membuat orang mekanik jadi ramah ke pelanggan dalam hal teknis,” tambah Amelia.

Berikut adalah nama-nama para juara Daihatsu National Technical Skill Contest 2018

Juara Technical Service Award
1. Kharisma Diponegoro
2. Astrido Cirebon
3. Tunas Cilegon

Service Advisor Terbaik
Lili Rozali – AI DSO Narogong

Foreman Terbaik
David Pranolo – AI DSO Malang

Teknisi Terbaik
Mustofa – AI DSO Malang

Best Team
1. AI DSO Malang
2. Tunas Ahmad Yani Jawa Barat
3. AI DSO Sisingamangaraja Medan

Please follow and like us:

Leave a Reply