“Mercedes Weekend Test Drive 2018” Siap Hadirkan 2 Varian Baru

Bagi Anda pecinta kendaraan premium asal Jerman tentu tidak akan melewatkan kesempatan test drive bertajuk “Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2018” yang akan diselenggarakan oleh PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat – Minggu (26-28 Januari 2018) mendatang. Pasalnya dalam event ini MBDI akan memperkenalkan 2 varian terbaru.

Event test drive yang rutin dilaksanakan MBDI ini merupakan komitmen Mercedes-Benz untuk merespon keinginan para calon pelanggan di Indonesia agar dapat mencoba berbagai kendaraan Mercedes-Benz terbaru sebelum merekan meutuskan untuk membelinya. Tidak kurang dari 15 mobil premium yang dapat di uji coba, baik varian sedan maupun SUV mewah seperti: C-Class, E-Class dan The New S-Class maupun beragam varian SUV termasuk GLC, GLC Coupé, GLE dan GLS.

“Ini bagian dari komitmen Mercedes-Benz dalam memanjakan calon konsumen dan pelanggan setianya setiap tahun, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para calon pelanggan kami. Program yang kami berikan ini diharapkan akan dapat memenuhi ekspektasi dan kepuasan mereka,” terang Deputy Director sales Operations and Product Management PT MBDI, Kariyanto Hardjosoemarto dalam keterangan resminya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya di Mercedes Weekend Test Drive 2018 nanti telah disiapkan lintasan khusus agar para peserta test drive dapat mencoba fitur-fitur canggih yang terdapat hanya kendaraan Mercedes-Benz terbaru.

Please follow and like us:

Leave a Reply