Wiper Denso Tetap Jelas Saat Hujan Deras

Wiper adalah aksesoris mobil yang sangat penting dalam menunjang safety, terutama saat berkendara dalam keadaan hujan. Sebaiknya melakukan pemeriksaan pada kondisi wiper mobil, agar dapat berfungsi optimal menyapu air hujan agar tidak mengganggu pandangan pengemudi. Dan juga sudah rusak tidak ada salahnya menggunakan wiper berkualitas lansiran Denso.

Wiper Denso memiliki kualitas menyapu air dengan baik dan tidak merusak (menggores) kaca mobil. “Wiper yang bagus harus dapat menyapu air dengan sempurna, gak berisik saat dijalankan, dan gesekan karet-nya gak bakal ninggalin goresan di kaca mobil,” sebut Assistant Manager Powertrain – PT Denso Sales Indonesia, Yusup Budi Setio.

Lebih lanjut Yusup menjelaskan, DENSO memiliki wiper blade yang disempurnakan dengan graphite coating technology. Teknologi ini berfungsi agar wiper tidak menimbulkan bunyi pada saat menyapu air atau kotoran. Selain itu, jika kaca mobil Anda menggunakan water repellent, graphite coating dapat menjaga water repellent pada kaca mobil Anda agar lebih awet dan tahan lama.

Yusup juga menjelaskan bahwa mengangkat wiper saat memarkir kendaraan di tempat yang panas / terkena sinar matahari langsung juga penting. Pasalnya kaca mobil yang panas dapat memperpendek usia karet sekaligus mengurangi daya lentur karet wiper sehingga membuat karet wiper jadi getas.

Karet Wiper yang getas sudah pasti akan mengganggu pandangan dan membahayakan pengemudi. Jadi jika wiper sudah rusak harus diganti, dan jangan membeli wiper karena harganya murah.

Please follow and like us:

Leave a Reply