Ini Bentuk Layanan After Sales Dari Shell & Mobil88

Pada hari ini Senin (18/12/2017) Shell Lubricants Indonesia bekerja sama dengan mobil88, salah satu diler mobil seken terkemuka di Indonesia, meluncurkan program Layanan Purna Jual (After-Sales Service) Gratis bagi para konsumen mobil88 di kantor mobil88 Cilandak, Jakarta Selatan.

Melalui program kerjasama Layanan Purna Jual Shell-mobil88 ini, masyarakat yang membeli mobil seken di mobil88 akan mendapatkan voucher Layanan Purna Jual untuk 1 tahun yaitu berupa 2x ganti oli dengan pelumas Shell dan 2x pengecekan umum kendaraan yang mencakup pengecekan filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing.

Program After Sales Dari Shell & Mobil88 akan dimulai pada 1 Januari 2018 berlaku selama 1 tahun bagi para konsumen yang membeli mobil bekas di 10 cabang mobil88 di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi .

“Kami senang dapat menjalin kerja sama dengan mobil88 sebagai diler mobil seken terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui program ini, para konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin, namun juga akan mendapatkan layanan After-Sales Service di bengkel-bengkel mitra kami secara cuma-cuma.” jelas Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia.

Layanan ini bisa dilakukan di lebih dari 20 bengkel rekanan Shell Lubricants Indonesia yang berlokasi di sekitar cabang mobil88 wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Shell Lubricants akan menyediakan rangkaian produk Shell Helix mulai dari Shell Helix HX7 10W-40, Shell Helix HX8 5W-30, dan Shell Helix Ultra 5W-40.

“Kerjasama yang terjalin antara Shell dengan mobil88 ini tentunya sangat berharga bagi kami dan para konsumen mobil88. Program ini akan menjadi bagian dari Mobicare, yaitu benefit after-sales mobil88. Manfaat kerja sama ini akan dimulai di 10 cabang mobil88 di Jadetabek, namun ke depannya kami berharap akan terus bertambah.” imbuh Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur mobil88.

Sejak berdiri pada 1988, mobil88 melayani pembelian, penjualan, dan tukar-tambah beragam tipe, jenis, dan merek mobil. Untuk penjualan sendiri, mobil88 rata-rata menjual lebih dari 13.000 kendaraan per tahun. Jaringan mobil88 pun luas, mencapai 21 cabang di banyak kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Balikpapan.

Kini, melalui kerjasama Shell-mobil88, pemilik mobil seken pun bisa merasakan manfaat layanan purna jual (After-Sales Service). Syaratnya, beli mobil di mobil88!

Please follow and like us:

Leave a Reply