Jambore Yaris 2017 – ‘Tour De Java’ Berjalan Sukses

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) telah melaksanakan Jambore Nasional Yaris Tour De Java. Komunitas penggila touring ini sukses menggelar perjalanan pada 30 November – 5 Desember 2017 dengan singgah di 6 kota: Jakarta – Solo – Malang – Probolinggo – Surabaya – Semarang.

Touring memutari pulau Jawa kali ini diikuti oleh anggota TYCI yang berasal dari Jabodetabek, Makasar, Solo, Madiun, Bandung, Tegal, Pemalang, Yogyakarta & Pontianak, dll.

Setelah puas berwisata para peserta Tour De Java menuju kota Surabaya, kota dimana menjadi puncak acara JAMBORE YARIS 2017. Diikuti oleh 154 peserta Jamnas yang terdiri dari anggota TYCI serta klub atau komunitas Yaris se-Indonesia seperti: YOI, BYCOM, YSOC, PYCOM, MYC, TYCAE, YDT, BYC, YCS, YESS, CLARITY, YARIS JOKER, JYOC, JYC, YARIS PLAT AG, SYOG, BOYCOM dengan total hampir 100 KR.

Tidak lupa TYCI menggelar aksi CSR berupa bersih-bersih di Pantai Kelapa Panyuran Tuban yang berada dikota Tuban yang disambut oleh Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar SH.SIK yang mengingatkan kita untuk selalu tertib dalam berlalu lintas saat turing.

“Dengan semangat Let’s Go Beyond, Jambore Yaris kali ini bisa berlangsung sukses, dimana Toyota Yaris kami uji melewati berbagai rintangan selama perjalanan dan kami bersyukur tidak ada masalah selama perjalanan. Selain itu event ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian sosial kami sebagai komunitas dengan melaksanakan CSR di kota Tuban,” ujar Yudi Setiabudi selaku Ketua Umum TYCI.

Sejumlah sponsor yang terlibat untuk menyukseskan Jambore Yaris 2017 terdiri dari: TRD Indonesia, Toyota Astra Financial, Federal Mobil, GT Radial, Auto2000, Asuransi Astra (Garda Oto), Shop and Drive, NGK Busi Indonesia, dan lain sebagainya.

Please follow and like us:

Leave a Reply