Volvo Group ‘Petik Hasil’ Memuaskan di Tahun 2017

Istilah ‘Tidak ada hasil yang membohongi usaha’ tampaknya tepat diterima Volvo Group di Indonesia. Pasalnya selama tahun 2017, upaya Volvo untuk memberikan solusi total terhadap para pelanggannya berbuah pada peningkatan penjualan yang signifikan dibandingkan pada 2016.

“Kami (Volvo dan UD Trucks) mengalami pertumbuhan penjualan yang sangat baik di tahun 2017 ini. Pertumbuhan penjualan kami di tahun 2017 ini naik hampir dua kali lipat bila dibandingkan dengan tahun 2016 lalu,” sebut Valery Muyard, Presiden Direktur Volvo Indonesia.

Peningkatan penjualan Volvo Trucks dan UD Trucks seiring dengan prospek positif industri pertambangan saat ini, bisnis truk yang dinamis dan berkembang, inovasi teknologi, hingga berbagai aktifitas Volvo dan UD Trucks yang telah dilakukan demi kepuasan konsumennya di Indonesia.

“Pentingnya para pelanggan di mata kami, merupakan komitmen total yang tidak bisa di kompromi oleh kami di Volvo Group. Untuk itu, kami hadir di tahun 2017 dengan beberapa teknologi baru yang ada pada truk kami, dan peningkatan servis kepada para pelanggan kami, membantu terwujudnya solusi total kepada para pelanggan.” tutup Valery dalam media gathering Volvo di Jakarta (19/12/2017).

Please follow and like us:

Leave a Reply