Genap 110 Unit Daihatsu Rekondisi Diterima Konsumen

Program Daihatsu Setia yang diselenggarakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sepanjang tahun 2017 mencapai puncaknya pasca ADM menyerahkan 40 unit Daihatsu rekondisi di Jakarta di Mall One Belpark, Jakarta pada Minggu (17/12/2017). Seremoni penyerahan unit tersebut berarti genap 110 Unit Daihatsu rekondisi diterima konsumen di 7 kota di Indonesia.

Melalui program ini, konsumen setia yang terpilih dalam program ini mendapatakan apresiasi berbgai macam perbaikan meliputi body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accesories secara gratis.

Rosbayani, salah satu pemenang Daihatsu Setia asal Kota Bogor, Jawa Barat menyatakan kegembiraannya pasca menerima Daihatsu Terios 2007 miliknya yang telah menempuh 352.466 KM untuk aktifitas sehari-hari kembali mulus seperti baru. “Saya senang pakai Terios karena desainnya gagah, tangguh, dan tidak rewel meski sudah 10 tahun,” ujarnya kepada wartawan di acara penyerahan 40 unit mobil rekondisi Daihatsu Setia.

Program Daihatsu Setia yang dahulu bernama Xenia Setia telah melakukan penyerahan 8 unit mobil rekondisi milik pelanggan di Solo, 10 unit di Cirebon, 20 unit di Padang, 6 unit dari Sulawesi di Makassar, 8 unit dari Kalimantan di Pontianak serta 18 unit dari Jawa Timur di Surabaya.

“Dalam rangka menyambut ulang tahun Daihatsu di dunia yang ke-110 tahun, maka totalnya untuk tahun ini adalah 110 unit. Dan kami komitmen untuk terus menggelar program Daihatsu Setia ini, namun untuk tahun depan kami belum putuskan berapa unitnya, tapi yang pasti kami akan menggelar terus program Daihatsu Setia setiap tahunnya” ungkap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM.

Selain Daihatsu Setia, tahun ini Daihatsu juga menggelar berbagai program terkait ulang tahun ke-110 tahun seperti service rutin gratis 110.000 kilometer, promo service akhir tahun, technical training untuk komunitas Daihatsu dan turnamen antar klub Daihatsu.

Please follow and like us:

Leave a Reply