Pemilik Datsun 510 Helat “50th Year Anniversary Datsun 510”

Berlokasi di Buperta Cibubur, Jakarta, para pencinta mobil retro khususnya Datsun 510 mengadakan acara “50th Year Anniversary Datsun 510”. Perayaan HUT ‘Golden Age’ Datsun 510 berlangsung pada hari Minggu (17/12/2017) menghadirkan 15 mobil Datsun 510 dari berbagai komunitas dan klub mobil retro di seputaran Jakarta.

Cak Mad selaku panitia mengatakan penyelenggaraan event ini inisiatif dari beberapa penggemar Datsun 510 dan bisa dikatakan spontanitas sebelum tahun 2017 berakhir.

“Harusnya lebih banyak lagi yang ikut, namun banyak rekan-rekan yang terkendala karena mobilnya belum kelar direstorasi,” terang Cak Mad. “Selain itu, di acara sederhana ini kami juga melakukan bakti sosial kepada perwakilan panti asuhan yang kami undang di hari ultah emas ini,” imbuh Cak Mad.

“Kedepannya kami berharap para pemilik Datsun 510 akan lebih sering kopdar, biasanya kalau enggak di Buperta ya di Sirkuit Sentul pas balap retro,” tutup Cak Mad yang mengaku belum terpikir untuk menamakan komunitas para Datsun 510 enthusiast ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply