Innova Community Helat Kampanye “GATELL” 2017

Innova Community (IC) mengadakan Kampanye “Gerakan Tertib Lalu Lintas” (GATELL) melalui konvoy safety driving ala IC. Dimana dalam konvoy ini lebih mengutamakan penggunaan radio komunikasi dan tetap menjalankan tagline NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal demi mengutamakan keselamatan dan saling menghargai sesama pengguna jalan.

Kegiatan ini kelanjutan dari IC chapter Bekasi, IC Jabodetabek dan IC Jawa Barat yang sukses menyelenggarakan acara serupa saat touring ke Lampung beberapa waktu lalu. Dan kegiatan kali ini dilaksanakan oleh IC Depok pada Minggu, 10 Desember 2017 yang lalu di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur.

“Kampanye GATELL ini akan kami sosialisasikan ke seluruh member Innova Community baik secara langsung maupun tidak langsung. Untuk Innova Community yang lebih baik,” ujar Arezka, Ketua Chapter IC Bekasi sekaligus anggota tim penyelenggara GATELL.

Kegiatan kampanye tahun oleh lebih dari 200 orang member Innova Community beserta anggota keluarganya. Berbagai chapter IC tumpah ruah dalam kegiatan ini yang turut diisi dengan deklarasi IC chapter Purwasuka.

Berkomentar mengenai kegiatan ini, Ketua Harian Innova Community Pusat, Fransisca FA mengatakan, “Sejalan dengan Kampanye dari pihak Korlantas POLRI, Innova Community membuat Kampanye GATELL ini dalam bentuk tindakan langsung menjalankan Safety, Defensive dan Eco Driving di event internal maupun di tularkan ke komunitas / klub lainnya. Harapannya dengan kegiatan ini kami bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat umum.”

Please follow and like us:

Leave a Reply