TTI Siap ‘Tempur’ Di TOYOTA GAZOO Racing 2017

Tidak mencapai hasil memuaskan di babak qualifikasi hari Sabtu (09/12/2017) kemarin, Toyota Team Indonesia yang diperkuat 2 pembalapnya yakni Haridarma Manoppo dan Alinkan Hardianti tetap bersemangat untuk meraih hasil maksimal dalam ajang balap TOYOTA GAZOO Racing 2017, di Fuji Speedway pada hari ini (10/12/2017).

Alinka yang turun di kelas Gazoo Racing Netz Vitz Race dengan Toyota Vitz (Yaris di Indonesia) harus puas di grid 26 dari 54 peserta setelah mencatat waktu 2 menit 17.234 detik. Sementara Haridarma Manoppo turun di kelas Toyota 86 Race berhasil menorehkan waktu 2 menit 5.678 detik sehingga menempatkannya di grid 31 dari 35 peserta.

“Kami memohon restu kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tim TTI kembali meraih prestasi terbaik di kejuaraan internasional, seperti ajang Toyota Gazoo Racing ini,” ujar Memet Djumhana, General Manager TTI.

Toyota Gazoo Racing adalah ajang one make race internasional yang diselenggarakan Toyota Cars Race Association. Ajang ini merupakan tempat pembalap Toyota dari seluruh dunia menguji untuk kemampuannya.

“Melalui ajang motorsport nasional, kerjasama antara TAM dengan TRD Indonesia dan TTI telah berhasil membuktikan bahwa kemampuan mobil Toyota sebagai pilihan terbaik. Ini terlihat dari capaian TTI yang mendominasi kejuaraan nasional melalui Agya, Etios dan Yaris. Pada ajang TOYOTA GAZOO 2017 ini kami mendukung TTI dalam hal teknis dan pengembangan secara menyeluruh agar tim ini dapat memberikan hasil yang maksimal di final race nanti,” pungkas Toshio Obara, President Director TRD Indonesia dalam kesempatan terpisah.

Please follow and like us:

Leave a Reply