Honda Gelar Promo Besar di POMA 2017

Honda kembali berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Makassar 2017 (POMA 2017) mulai hari ini 6 Desember 2017 – 10 Desember 2017 di Celebes Convention Center, Makassar. Pada pameran kali ini Honda membawa Civic Type R dan menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk konsumen memiliki mobil Honda di akhir tahun ini.

Menempati booth C, D dan E dengan total luas 500 m² bertema “Born To Race” Honda tampil memamerkan 11 mobil terbarunya, termasuk Honda Civic Type R yang sebelumnya telah resmi diperkenalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) pada 10 Agustus 2017 lalu.

“Makassar merupakan pasar penting bagi Honda yang bertumbuh dari tahun ke tahun. Pada ajang kali ini, Honda menghadirkan produk-produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih. Kami harapkan melalui produk dan promo yang telah kami siapkan dapat memberikan kesenangan dan kegembiraan bagi masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar,” terang Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor.

Di ajang Pameran Otomotif Makassar 2017, Honda telah menyiapkan program penjualan yang menarik seperti: DP mulai dari 26 juta rupiah, Bunga 0% selama 2 Tahun, Angsuran mulai dari 1 jutaan, Tenor hingga 7 Tahun, Gratis Kaca Film, Gratis Aksesoris, Gratis perawatan berkala selama 3 tahun, Triple Lucky Dip, serta booth khusus bernama “Pojok Honda”.

Sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen yang membeli mobil Honda, terdapat Grand Prize 1 unit Honda BR-V sebagai hadiahnya. Khusus untuk pembelian New Honda Mobilio atau Honda BR-V, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan 3 kupon undian sekaligus. Seluruh kupon undian tersebut akan diundi secara langsung di booth Honda pada hari Minggu, 10 Desember 2017 pukul 20.30 WITA.

Please follow and like us:

Leave a Reply