Jambore Nasional Perdana Proton Club Indonesia

Proton Club Indonesia mengadakan Jambore Nasional Perdana Proton Club Indonesia (PCI) pada Sabtu (2/12/2017) di MGK, Kemayoran, Jakarta. Acara ini sekaligus untuk merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun.

Selain dihadiri para anggota (PCI), event besar yang diisi dengan peresmian chapter baru ini juga dihadiri perwakilan beberapa komunitas mobil lainnya seperti: ID42NER, White Car Community, Pajero Owner Club, X-pander Owner Club Indonesia dan FK3O.

“Pada jambore nasional sekaligus HUT ke-10 PCI kali ini kami juga meresmikan 4 chapter baru yaitu: Jawa Timur, Jawa Tengah, Bandung Raya (Baraya), dan Sulawesi Selatan. Selanjutnya kami berencana akan meresmikan chapter baru di Sumatera Selatan dan Sumatera Barat,” kata Salman Farouk Al Hakim, Ketua Pelaksana Jambore Nasional Perdana Proton Club Indonesia.

Sebanyak 100 mobil Proton dari berbagai tipe ikut berpartisipasi dalam acara ini dengan melakukan konvoy bersama ke MGK Kemayoran. Mantapnya jamnas ini dihadiri oleh tamu VIP dari Proton Holdings Malaysia, Proton Edar Indonesia dan Proton Club Malaysia.

“Acara Jambore Nasional ini diharapkan bisa menjadi sebuah titik balik dan kebangkitan Proton di Indonesia. Dan ke depannya Proton Club Indonesia akan tetap aktif bergerak diantara semua komunitas mobil di Indonesia” kata Ketua Umum Proton Club Indonesia, Reza Roger.

Bertemakan “Together to Be Better” acara yang didukung sejumlah sponsor seperti Evalube, GT Radial, Turtle Wax para anggota komunitas Proton berharap mobil Proton dapat kembali bangkit dan bisa bersaing di dunia otomotif Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply