AOP Luncurkan KYB New SR Spesial & KYB Lowfer Sports

Pada Sabtu (18/11/2017), PT Astra Otoparts Tbk, distributor suspensi KYB di Indonesia, resmi meluncurkan dua suspensi premium KYB yakni: KYB New SR Special dan KYB Lowfer Sports. Kedua varian peredam kejut ini telah cocok untuk digunakan mobil-mobil lansiran pabrikan Jepang serta cocok dengan karakteristik kontur jalan di Indonesia.

“Saat mengganti peredam kejut, biasanya kita harus memilih, mau mengedepankan performa atau kenyamanan. Dengan peredam kejut KYB New SR ini, sekarang kita bisa mendapatkan keduanya dengan lebih seimbang,” papar Product Manager KYB, Yandi Hermanto.

Sementara KYB Lowfer Sports dirancang tak hanya untuk menghasilkan pengendaraan yang lebih sporty namun juga meningkatkan penampilan kendaraannya.

“Kalau KYB Lowfer Sports ini dirancang untuk mereka yang gemar memodifikasi ketinggian mobil agar menjadi lebih ceper,” ujar Yandi.

Selain itu KYB Lowfer Sports memiliki tipe Lowfer Sports Plus dengan fitur berupa 14 tingkatan penyetelan damping force pada peredam kejut bagian belakang.

“Namun untuk peredam kejut high performance, belum ada merek yang mendominasi di pasar Indonesia. Kami melihat adanya peluang di pasar ini,” ungkap Chief Executive Marketing Astra Otoparts Rio Sanggau.

KYB ‘Plug and Play’

“Produk ini juga menawarkan kemudahan pemasangan pada mobil-mobil yang akan diganti peredam kejutnya karena dikembangkan sesuai dengan peredam kejut standar pabrikan mobil yang ada di Indonesia. Jadi hanya tinggal plug and play, tanpa perlu modifikasi apapun di mobil,” tegas Rio.

Untuk harganya sendiri KYB ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. KYB New SR dibanderol Rp. 5 – 7 juta untuk satu set (empat buah), sementara untuk KYB Lowfer Sports dibanderol dengan harga Rp. 6 – 8 juta untuk satu set (empat buah). Sedangkan untuk KYB Lowfer Sports Plus dibanderol dengan harga Rp. 8 – 10 juta untuk satu set (empat buah).

Selain itu untuk menambah kenyamanan konsumen, KYB juga menawarkan coil spring (per) sebagai pasangan KYB Lowfer Sports seharga Rp. 3 – 4 juta untuk satu set (empat buah).

Semua produk tersebut saat ini sudah bisa didapatkan di outlet Shop & Drive atau toko-toko spesialis peredam kejut, serta bengkel modifikasi terkemuka di seluruh Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply