Iwan Fals Bakal ‘Konser’ Di Atas Mitsubishi Colt FE 74 L

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku distributor Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corporation (MFTBC), berkolaborasi dengan musisi legendaris Tanah Air, Iwan Fals akan mengadakan roadshow ‘Kontribusi Untuk Negeri Perjalanan Sejuta Harapan’ ke 10 kota besar di Indonesia.

Roadshow bertajuk ‘Kontribusi Untuk Negeri Perjalanan Sejuta Harapan’ ini merupakan salah satu bentuk apresiasi KTB terhadap konsumen Fuso dan para supir truk. Dimana Iwan Fals akan konser di atas Truk Mitsubishi Colt FE 74 L di 10 kota guna menghibur para supir truk.

Menurut Direktur Marketing PT KTB, Duljatmono, disela-sela seremoni dimulainya roadshow di Jakarta, Jumat (17/11), keberhasilan Mitsubishi Fuso selama 47 tahun ini berkat dukungan konsumen yang setia menggunakan Fuso untuk menjalankan bisnisnya.

Acara ini selain untuk memperkuat brand image Fuso juga untuk menunjukkan komitmen Fuso yang tidak hanya selalu memikirkan inovasi dan kesuksesan bisnisnya, melainkan juga menjaga kepuasan pelanggan melalui pertemuan-pertemuan khusus yang kerap dilaksanakan KTB.

“Untuk itulah kami harus terus menjaga kepercayaan konsumen, karena harus kami akui bahwa Fuso sudah menjadi legenda di Tanah Air. Itulah kenapa kami menggaet Iwan karena tak bisa dipungkiri dia jadi salah satu legenda musisi,” kata Duljatmono.

Roadshow ini sendiridijadwalkan akan mulai pada 22 November 2017 di Bali, lalu berlanjut ke Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Pelambang, Pekanbaru, Padang, dan akan berakhir di Kota Medan pada Februari 2018 mendatang.

“Saya senang KTB dengan Mitsubishi Fuso-nya mau mewujudkan mimpi ini. Kebetulan misi kita sama. Saya yakin saat manggung di atas truk ini, pasti akan banyak cerita-cerita menarik yang bakal disampaikan para supir truk nantinya,” terang Iwan Fals.

“Iwan akan menggali cerita serta kontribusi para konsumen kami di berbagai daerah. Baik konsumen fleet, retail hingga para supir truk. Selama roadshow, Iwan akan ‘konser’ di atas truk terbaru kami yaitu Colt Diesel FE 74 Long, yang merupakan varian terpanjang di dunia yang kami miliki,” pungkas Duljatmono.

Please follow and like us:

Leave a Reply