Adira Finance Akan Membuka Situs Jual-Beli Mobil Bekas

 

Menyambut era perdagangan digital atau kerap disebut E-Commerce sekaligus merayakan hari ulang tahun ke-27 tahun yang jatuh pada 13 November lalu, Adira Finance akan membuka situs jual-beli mobil bekas bernama momobil.id pada bulan Desember mendatang.

Produk terbaru ini diklaim menjadi satu-satunya situs khusus used-cars dengan layanan terlengkap di Indonesia yang akan memudahkan keinginan konsumen dalam memilih mobil bekas.

“Kami berharap platform Momobil.id akan semakin mempermudah konsumen untuk memenuhi keinginan akan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya, serta membantu mempertemukan pembeli dengan penjual perorangan dan dealer,” jelas I Dewa Made Susila, Direktur Keuangan Adira Finance dalam press conference pada Jumat (17/11/2017) di Jakarta.

Momobil.id hadirkan dalam berbagai fitur menarik yang inovatif seperti fitur layanan pembiayaan, fitur personal assistant, fitur price benchmarking agar konsumen dapat membandingkan spesifikasi, harga dan detail lainnya dari mobil yang akan dibeli.

“Tidak itu saja kami juga melengkapi layanan ini dengan garansi 6 bulan untuk setiap mobil yang dijual, guna memberikan jaminan mobil bekas berkualitas,” tutupnya.

Situs momobil.id akan segera menyapa masyarakat Indonesia pada bulan Desember 2017 mendatang. Selain itu situs ini juga juga hadir dalam bentuk aplikasi untuk ponsel berbasis android dan iOS.

Please follow and like us:

Leave a Reply