Shell Indonesia Dukung Pelatihan Safety Driving 350 Supir Bus

Sebagai bentuk komitmen Shell untuk turut berkontribusi di sektor armada transportasi. Shell Indonesia bekerja sama dengan P.O Rosalia Indah Group menyelenggarakan kegiatan Safety Driving Training bagi 350 pengemudi yang bekerja di perusahaan tersebut.

“Kemitraan dengan Rosalia ini merupakan kemitraan fleet sector pertama kalinya. Selain dalam rangka mendukung Rosalia Indah meningkatkan aspek keselamatan mengemudi, pelatihan ini juga bermanfaat untuk menciptakan efisiensi dalam mengemudi,” jelas Kusuma Andi Farista, Regional Sales Manager Jawa Tengah, PT Shell Indonesia.

“Kami mengapresiasi inisiatif yang dilakukan Shell dalam rangka meningkatkan aspek keselamatan transportasi. Kami menganggap pelatihan ini sebagai investasi yang sangat penting bagi perusahaan, dan melalui kolaborasi ini, kami berharap ilmu yang telah diberikan dapat diterapkan oleh seluruh pengemudi kami, sehingga dapat meningkatkan pelayanan Rosalia Indah,” kata Drs. Eko Sumarso, MM, Direktur Representative Rosalia Indah Group.

Pelaksanaan program Safety Awareness merupakan salah satu bentuk kerja sama Shell dengan Rosalia Indah Group. Lebih lanjut Shell akan bekerja sama dengan Rosalia Indah Group dalam hal penyediaan pelumas berkualitas. Dan secara tidak langsung Shell berharap dapat membantu pemerintah Indonesia dalam menekan angka kecelakaan di jalan raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *