Liqui Moly Lubricants ajak nonton MotoGP Sepang 2017

Berawal dari artikel berjudul “LIQUI MOLY supplier pelumas MotoGP kini hadir di ACE Hardware” ternyata ada hasilnya, yaitu diajak jalan-jalan ke Sirkuit Sepang Malaysia alias nonton bareng balapan MotoGP 2017 pada 29 Oktober. Perjalanan selama 3 hari 2 malam dengan jumlah peserta terbatas hanya 12 orang tersebut setidaknya gratis alias dibayarin oleh Liqui Moly bahkan peserta dapat uang saku buat beli souvenir MotoGP Sepang. 

Liqui Moly Made in Germany merupakan Official Lubricants untuk team balap di Moto3 dan Moto2. Kiprahnya untuk dunia balap maupun dunia otomotif sudah lama bahkan sangat terkenal di kelas dunia. Produknya pun sangat beragam dengan jumlah hingga ribuan item, dan sangat populer untuk produk pelumas, gear lubricants dan juga additive (oil and fuel). Maaf kami tidak membahas produknya secara detail di artikel ini, tunggu saja artikel berikutnya, yaitu artikel review produk yang akan dibuat terpisah.

Berikut ini adalah foto-foto yang dapat disajikan, pada umumnya foto yang ada disini sudah dimuat di Instagram @steplangitan. Biarlah foto yang berbicara, dan akhir kata terima kasih banyak kepada Ace Hardware d/a PT Kawan Lama Sejahtera dan PT Liqui Moly Indonesia u/p Mr. Lars Weber dan Gordon Alexander Lit.

One thought on “Liqui Moly Lubricants ajak nonton MotoGP Sepang 2017

  1. […] MotoBikerz.com menjadi salah satu peserta yang ikut terbang ke Sepang Malaysia bersama rombongan Liqui Moly pada 28-30 Oktober 2017. Rombongan hanya terbatas berjumlah 12 orang dimana kami mendapat fasilitas […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *