Tiga Drifter Intersport Siap Bertarung di ‘Intersport World Stage 2017’

Kejuaraan drifting bertajuk ‘Intersport World Stage 2017’ siap dihelat pada akhir pekan ini tanggal 4-5 November 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam ajang ini 3 drifter Intersport King yakni Emmanuelle Amandio, Alinka Hardianti dan Dika CH akan bertanding melawan 3 drifter juara internasional dr Jepang, Australia, dan Thailand

Intersport World Stage akan menjadi puncak dari rangkaian ajang Intersport World Stage Qualifier yang telah diselenggarakan di empat kota sebelumnya. Di ajang ini Intersport secara khusus mengundang 3 drifter internasional Masashi Yokoi (Jepang), S Chanatpon Kerdpiam (Thailand), dan Jake Jones (Australia) untuk bertarung dengan 3 drifter Intersport King. Event ini akan menjadi pertarungan drift pertama dan terbesar di Indonesia.

“Melalui ajang Intersport World Stage, Kita ingin membuktikan kepada dunia Internasional bahwa pembalap Indonesia memiliki kemampuan yang dapat disejajarkan dengan para pembalap dunia. Kami harap ajang ini dapat memicu semangat dan memotivasi para pembalap Indonesia untuk terus meningkatkan kemampuan mereka, karena pembalap Indonesia memiliki potensi yang luar biasa dan memiliki peluang besar untuk GO International,” jelas Brand Manager Intersport, Kent dalam jumpa pers hari ini di Jakarta.

Intersport World Stage juga merupakan ajang final yang akan mempertemukan para juara Intersport Road to World Stage Qualifier yang telah dilaksanakan di Tangerang, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Total sebanyak 40 pembalap akan kembali bertanding di Jakarta untuk memperebutkan trophy juara Intersport World Stage 2017.

“Kami bertiga sangat bersemangat menjelang Intersport World Stage, pertarungan drift pertama dan terbesar di Indonesia. Ketiga drifter internasional tersebut adalah yang terbaik di negara mereka masing-masing, kami yakin pertarungan akan berjalan dengan sangat ketat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kami telah mempersiapkan berbagai hal yang diperlukan, seperti setingan mobil dan latihan untuk menjadi yang terbaik,” terang Emmanuelle Amandio.

Agar mampu bersaing dengan drifter internasional, Dika CH tidak menggunakan mobilnya sendiri, “Untuk mobilnya nanti saya sewa, jadi bukan mobil yang biasa saya pakai di 4 kota sebelumnya. Tadinya mau pakai mobil sendiri, tapi waktu persiapannya terlalu mepet, jadi saya pakai mobil Nissan 200 SX berkekuatan 340 hp milik Angga Jangkar Miring,” terang Dika kepada SL.com.

Ajang yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2015 telah menjadi ajang yang banyak dinantikan oleh para pembalap rookie dan pro di Indonesia. Sejak diselenggarakan pada Agustus 2017 hingga Oktober 2017, tercatat tidak kurang dari 90 drifter ambil bagian untuk menjadi yang terbaik di ajang Intersport Road to World Stage Qualifier dan mendapatkan kesempatan untuk GO International.

Event selama dua hari ini juga menyajikan beragam hiburan bagi seluruh pengunjung seperti: Proper Car Contest, VR Motion Race Simulator, Gymkhana Show, Taxi Drift Fury, Food Truck Carnival, Auto Bazaar, Photo Contest, hingga penampilan para DJ sexy yaitu; DJ Bombshell, DJ Dinar Candy dan DJ Ria Winata.

Lebih dari itu, pengunjung yang menyukai performa group band, Intersport akan menampilkan tipe-X, Pas Band, The Sigit, dan Endang Soekamti.

One thought on “Tiga Drifter Intersport Siap Bertarung di ‘Intersport World Stage 2017’

  1. Semoga Indonesia bisa menang, dika CH dan tim salam sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *