J&T Express Jadi Sahabat Pebisnis Online

Hari ini (23/10/2017), J&T Express resmi memperkenalkan “Express Your Online Business” sebagai slogan baru perusahaan di Jakarta. Dengan slogan ini J&T Express sebagai perusahaan jasa pengiriman barang ini berharap dapat menjadi sahabat para pebisnis online.

Pasalnya, J&T Express memiliki keunggulan pengiriman barang yang cepat, dapat diandalkan, dan bebas khawatir, proses klaim yang juga cepat (3 hari) untuk paket yang rusak atau hilang, layanan 365 hari kerja, teknologi real-time tracking system untuk mengetahui posisi teraktual paket pengiriman, dan layanan gratis jemput paket di tempat.

“J&T Express tidak hanya memiliki sistem TI yang terkini yang membedakannya dengan perusahaan lainnya. J&T juga memiliki 2.000 drop points dan hampir 2.000 collection points sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan di seluruh Indonesia. Layanan kami menawarkan kemudahan untuk memberikan pengalaman e-commerce yang lebih menyenangkan, baik untuk pembeli mau pun penjual,” kata Jet Lee, Founder J&T Express dalam jumpa pers hari ini.

Dalam kesempatan ini, J&T Express juga mengundang ribuan dari seluruh Indonesia ke acara ini.

“Data dari sebuah institusi memprediksi pada tahun 2020 lebih dari separuh penduduk Indonesia akan terlibat di kegiatan e-commerce. Kami ingin para pelanggan, tidak hanya pemain besar di industri e-commerce tapi juga yang baru mulai dan berkembang, untuk meningkatkan bisnis online mereka tanpa ragu, tanpa khawatir, dan tanpa ribet,” jelas CEO J&T Express, Robin Lo.

Selama 2 tahun terakhir, J&T Express telah berkembang pesat, dan kini bermitra dengan berbagai perusahaan e-commerce di Indonesia. Dengan portofolio impresif tersebut, J&T Express berencana untuk berekspansi ke beberapa negara lain di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Vietnam dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *