Chairul Fahry Kembali Jabat Ketum ALTIC 2017-2019

Chairul Fahry, Ketua Umum ALTIC 2017-2019

Pada Sabtu, 21 Oktober 2017, Altis Indonesia Community (ALTIC) menggelar Musyawarah Nasional dan Pemilihan Ketua Umum periode masa bakti 2017-2019 di Ruang Alphard, Kantor Pusat PT. Toyota-Astra Motor (TAM) Sunter, Jakarta.

Berdasarkan hasil pemilihan melalui e-voting yang dilaksanakan selama 2 minggu sebelumnya, Ketua Umum ALTIC periode 2015-2017, Chairul Fahry terpilih kembali untuk mengemban tugas sebagai Ketua Umum periode 2017-2019 dengan perolehan suara sebanyak 56% dari total suara.

“Saya ucapkan terimakasih kepada member Altis Indonesia Community atas kepercayaannya kepada saya untuk kembali melayani member. Saya akan lanjutkan berbagai kegiatan sosial positif yang selama ini sudah terlaksana dan bermanfaat bagi masyarakat umum, serta mengembangkan berbagai jenis kegiatan yang lebih mempererat kebersamaan para member serta pihak partner kami” ujar Chairul Fahry.

ALTIC menjelang usianya yang ke-6 (enam) tahun pada 11 November 2017 mendatang, telah sukses melaksanakan berbagai program CSR seperti donasi kemanusiaan, pendidikan, penghijauan serta program “Well-Behaved Driver” yaitu program sosialisasi pengendalian emosi sebagai pelengkap smart & safety driving.

Di tahun 2016, pengurus pusat ALTIC telah pula meresmikan ALTIC Racing Division sebagai wadah bagi para membernya untuk mengembangkan potensi & mengukir prestasi pada ajang kompetisi balap nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *