Raptor Basecoat Cat Anti Gores Pertama di Indonesia

Raptor Basecoat, produk cat unggulan U-POL asal Inggris yang dipasarkan oleh QMax Army Indonesia baru-baru ini meraih penghargaan sebagai Cat Anti Gores pertama yang masuk Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan oleh Rekor Otomotif Indonesia (ROI) pada Minggu (22/10/2017).

Raptor basecoat dihadirkan di Indonesia khusus untuk para penggemar mobil-mobil tangguh sekelas jip dan mereka yang menyukai perjalanan offroad. Kendaraan seperti jip dan sejenisnya membutuhkan perlindungan cat yang memiliki karakter anti gores agar bodi mobil senantiasa aman dari getah pohon, atau ranting pohon saat mobil tersebut sedang bertualang.

“Cat Raptor kami anggap layak menerima penghargaan tertinggi ROI sebagai ‘Cat Anti Gores Pertama di Indonesia’. Tim ROI telah melakukan pengujian terhadap cat Raptor dan memiliki hasil yang sangat baik.”

Penghargaan ROI diterima langsung oleh Marco Chendra, selaku CEO dari Raptor Indonesia, “Kami sangat bangga bisa memperoleh apresiasi dari ROI, semoga dengan adanya penghargaan ini memacu kami untuk dapat melayani pelanggan di Indonesia bukan hanya dari segi penjualan dan pengecatan kendaraannya saja, melainkan kami juga berharap mampu menyebarluaskan pasokan Raptor ke agen-agen resmi ke depannya.”

One thought on “Raptor Basecoat Cat Anti Gores Pertama di Indonesia

  1. Cewenya cantik juga tuh mantap!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *