PT EMI Mengadakan MAZDA POWER DRIVE

Berlokasi di Epiwalk Kuningan, Jakarta, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) hari ini dan besok (21-22/10/2017) mengadakan MAZDA POWER DRIVE. Event test drive ini dihelat bagi jurnalis dan calon konsumen Mazda untuk mencoba seluruh line-up Mazda terbaru. Sebanyak 30 unit Mazda berbagai tipe siap dicoba.

“MAZDA POWER DRIVE memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil Mazda menjadi kian populer di Indonesia,” sambut Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Pada acara ini, pengunjung akan dapat menguji berbagai model mobil Mazda terbaru yang semuanya dilengkapi dengan teknologi mutakhir SKYACTIV. Teknologi ini menghasilkan penghematan bahan bakar yang luar biasa, ramah lingkungan serta kinerja pengamanan yang sangat baik serta ditambah dengan kenikmatan berkendara.

Varian kendaraan Mazda yang dapat dicoba antara lain: New Mazda CX-3, New Mazda CX-5, Mazda3, Mazda5, Mazda6 Estate serta Mazda MX-5 RF.

Sesi test drive ini akan dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah antara lain, “Oneness Driving Sensation”, “Jinba-Ittai Experience”, dan “G-Vectoring Control experience”. Setiap kategori akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan fitur-fitur berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir yang disematkan ke dalam model-model Mazda favorit mereka.

Dalam kesempatan yang sama, Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR mengatkan, “MAZDA POWER DRIVE sengaja kami kemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya, senada dengan semangat Zoom-Zoom khas Mazda.”

One thought on “PT EMI Mengadakan MAZDA POWER DRIVE

  1. Keren juga mobil mazda, Mantap!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *