MCI Helat Touring “Java Urban Drive 2017”

Pada Jumat dan Sabtu (13-14/10/2017) yang lalu, pemilik supercar McLaren yang tergabung dalam McLaren Club Indonesia (MCI) mengadakan driving experience dengan tema “Java Urban Drive 2017”.

Acara seperti touring ini dilakukan setiap tahun oleh MCI dengan destinasi yang berbeda-beda, Pada tahun ini sebanyak 14 unit McLaren milik MCI yang terdiri MP4-12C, 650S, 570S, 570GT  hingga seri terbaru yakni 720S.

Hari pertama touring MCI “Java Urban Drive 2017” mengambil start dari Bandara Juanda Internasional, Jawa Timur menuju Jembatan Suramadu dan berakhir di De Soematra untuk menikmati makan siang.

Sedangkan pada hari kedua Sabtu, 14 Oktober 2017 perjalanan dari Surabaya dilanjutkan menuju Eco Resort Kaliandra, Malang dan berakhir di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

“Selain untuk mencoba jalan Tol Surabaya, pada kesempatan ini kami adakan untuk saling bersilaturahmi di antara anggota MCI. Tidak lupa kami juga berbagi kebahagiaan terhadap sesama dengan memberikan bantuan sosial kepada anak-anak dari 3 panti asuhan di wilayah kota Batu,” ucap Tjipto Widodo, Presiden MCI.

Sementara Irmawan Poedjoadi, CEO McLaren Jakarta yang turut mendukung kegiatan ini mengatakan, “Kami akan selalu siap memberikan dukungan kepada McLaren Club Indonesia (MCI) di setiap kegiatannya dan berharap MCI makin sukses, berkembang dan bertambah anggotanya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *