“Drift Camp 2017 – Festival Solo Balapan” Hadir Di Luar Jakarta

Ajang untuk menyalurkan hobi sekaligus mencari drifter muda berbakat drifting bertajuk ‘Drift Camp 2017’ kembali dilaksanakan. Tahun ini untuk pertama kalinya Drift Camp diadakan di kota Solo, tepatnya pada tanggal 28 Oktober 2017 mendatang di Stadion Manahan, Solo.

Drift Camp diadakan sesuai dengan misi dari IDC ingin memperkenalkan dunia otomotif khususnya drifting ke kota-kota yang belum begitu mengenal drifting. Drift Camp sendiri dikemas dalam bentuk coaching clinic dan latihan bersama ini bertujuan mencari drifter drifter baru dari daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Tentunya acara pelatihan ini akan dihadiri para drifter profesional dan Rookie ikut meramaikan Drift Camp ini guna memberikan ilmu teknik drifting serta tips membangun mobil drift yang benar.

Drift Camp yang bertemakan ‘Festival Solo Balapan’ terdapat sedikit akan berbeda dengan Drift Camp sebelumnya. Dimana akan ada hiburan-hiburan musik band lokal Kota Solo, food truck, dan diramaikan oleh beberapa komunitas otomotif dan masyarakat non otomotif.

“Drift Camp 2017 – Festival Solo Balapan” tetap membuka peserta dari berbagai kelas seperti: Pick Up dan mobil Retro. Ajang ini sendiri mendapat dukungan penuh dari berbagai sponsor seperti GT RADIAL, TOTAL OIL, ELF RACING FUELS, PRESTONE, KRATINGDAENG, NGK BUSI, HTJRT dan PALAZO.

Please follow and like us:

Leave a Reply