Julian Johan Capai Target Di IXOR 2017 Putaran 4

Julian Johan kembali mengikuti IXOR Putaran 4 Paramount Serpong (7/10-8/10), setelah pada putaran sebelumnya mengalami kecelakaan fatal, sebagai pembalap andalan Jeje (panggilan akrab Julian) bersama tim AHSRT GT Radial Prestone harus bekerja keras untuk memperbaiki mobil menjadi sehat dalam waktu 1 bulan.

Dengan waktu ‘Opname’ kendaraan yang terbatas, Julian Johan mengaku masih ada beberapa bagian yang belum sehat seperti rem dan mesin. Tetapi dengan penyesuain target yang baru, ia yakin mobil dapat dijalankan dengan aman.

“Di putaran 4 ini target saya adalah mencapai finish di semua SS dengan aman. Jadi saya tidak perlu ngotot, dan semua SS saya lalui dengan sabar. Saya ingin mengembalikan ritme dan confident dulu setelah kecelakaan kemarin.” ujar Jeje.

Walaupun beberapa bagian belum optimal pada ‘Superwolf’ (Sebutan Grand Cherokee Julian Johan), besutan andalan Jeje ini tampil di lapangan dengan livery baru. “Hitung-hitung untuk memberikan penyegaran terhadap Superwolf. Anggap saja ini sebagai lembaran baru agar saya dan Jeje lebih semangat.” tambah Recky Resanto selaku Co Driver Jeje.

Lomba yang berlangsung selama akhir pekan kemarin, Julian Johan berhasil finish di semua SS dengan total perolehan waktu 14:50,921 detik. hasil tersebut membuatnya bertengger di peringkat 9 pada kelas tertinggi FFA 8 Silinder Pro. Tidak itu saja, Superwolf menjadi salah satu finalis Best Overall (Top 20 terbaik).

“Jujur ini adalah salah satu balapan terberat bagi saya. Ternyata kembali 100% setelah kecelakaan fatal tidaklah mudah. Saya harus melawan rasa takut saya. Dan saya merasa kali ini saya menjadi orang lain, yang sedang belajar. Tetapi ini memang proses yang harus saya lalui. Saya tetap bersyukur.” tutup Jeje

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *