Mercedes-Benz bareng Paspampres adakan pelatihan Guard Driver Training 2017

Mercedes-Benz sebagai produsen kendaraan premium terdepan dan sebagai penemu mobil pertama di dunia terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanannya kepada para pelanggan. Hal ini tak terkecuali juga di bidang pemerintahan yang berada dibawah naungan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

Jajaran staf kepresidenan Republik Indonesia telah menggunakan Mercedes-Benz sebagai kendaraan operasional sehari-hari maupun digunakan sebagai kendaraan resmi dalam berbagai kegiatan Kepresidenan yang melibatkan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Mercedes-Benz telah digunakan sebagai kendaraan resmi Kepresidenan sejak Presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno, hingga Presiden Republik Indonesia saat ini Joko Widodo. Mercedes-Benz melihat hal ini sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan dapat melayani Kementerian Sekretariat Negara dan Staf Kepresidenan Republik Indonesia dan telah dipercaya selama berpuluh-puluh tahun sebagai kendaraan operasional dan kendaraan resmi Kepresidenan.

Untuk itu Mercedes-Benz berkolaborasi dengan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dalam hal ini Detasemen Peralatan Paspampres mengadakan pelatihan Guard Driver Training 2017 yang bertujuan untuk melatih seluruh anggota Paspampres yang terlibat langsung dengan operasional kendaraan Kepresidenan, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam mengoperasikan mobil-mobil Mercedes-Benz sebagai kendaraan resmi Kepresidenan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *