Saturday French Automobile Meet-Up 2017 Hadir Pekan Ini

Anda penggemar mobil asal Perancis ? Ada baiknya tidak melewatkan event bertajuk ‘SATURDAY FRENCH AUTOMOBILE MEET-UP 2017’ yang akan diadakan pada 30 September 2017 di Apartemen Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan. Pasalnya sebanyak 40 mobil Perancis dari berbagai merek, baik generasi lawas hingga terbaru akan mengikuti automobile show & fun contest di acara ini.

Event yang dilakukan oleh Indonesia Peugeot 306 Community bersama Citroen Club Indonesia (CCI), Renault Indonesia (RI) dan PeReCi French Car Enthusiasm ini akan memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri, serta dapat mengajak anda bernostalgia dengan deretan mobil Perancis yang pernah berjaya di Indonesia.

Sebut saja seri Peugeot berbagai seri seperti 504, 505, 405, 605, 206, 306, 406, 806, Partner, Boxer Dangel, 307, 407, 607, 208, 308, 3008 bakal hadir di acara ini. Di antara seri-seri tersebut tidak hanya varian yang biasa dilihat publik sehari-hari saja, tetapi ada juga varian langka seperti coupe, wagon, hingga mobil yang benar-benar dipergunakan untuk keperluan balap Nasional.

Tidak ketinggalan brand Citroen akan turut hadir menampilkan model legendaris dan menjadi ikon tersendiri hingga saat ini. Dari model tertua 2CV, 2AK, Dyane dan Mehari, hingga generasi penerusnya yang terakhir eksis di Indonesia seperti seri CX, GS dan BX.

Renault yang tidak kalah pamor dari 2 brand sebelumnya, tercatat akan hadir dengan aneka model seperti Renault 4, 5 TL, Fuego, 12 TN, 12 TS, 18 TL, 19 Cabriolet, Kangoo, Scenic, Clio, Sherpa dan mobil bergenre sport yaitu Megane RS. Yang paling menarik adalah kehadiran merek mobil lawas asal Perancis yang sangat langka di Indonesia, yaitu Simca.

“Komunitas kami memang unik dan sudah lama terbiasa terhadap perbedaan. Hal positif inilah yang membuat langkah kami lebih mudah mengajak rekan-rekan pengguna mobil Perancis berbagai merek untuk bersatu memeriahkan Saturday French Automobile Meet-Up 2017. Kami yakin, event ini akan menjadi tolak ukur event-event lain yang berhubungan dengan mobil asal negara Perancis,” ungkap petinggi Indonesia Peugeot 306 Community, Mahendra Setiadji yang juga menggagas event ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *