Toyota Yaris Club Indonesia Rayakan HUT Ke-11

Berlokasi di Auto2000 Krida, Cilandak, Jakarta Selatan para anggota Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) merayakan ulang tahunnya yang ke-11 pada Sabtu (16/09/2017)

Bertemakan ‘Merambah Nusantara’ para member TYCI yang turut memeriahkan acara ini tidak hanya berasal dari chapter Jakarta saja melainkan ada juga yang datang dari chapter Bekasi, Karawang, Pantura, Bandung, Riau, hingga Kalimantan Barat, dan Sulawesi.

“Seremoni perayaan 11 tahun TYCI secara sederhana sudah kita lakukan di Pontianak, usai menuntaskan perjalanan lintas negara, tepat di hari lahirnya TYCI yaitu pada 19 Agustus lalu,” ujar Yudi Setiabudi, Ketua Umum TYCI.

Yudi menambahkan bahwa 11 tahun bukanlah usia yang singkat bagi TYCI untuk terus bertahan di ranah komunitas otomotif. Sepanjang perjalanannya, kegiatan touring TYCI selalu membawa pesan 3S (safety, smart dan Share the road) agar menjadi inspirasi bagi pengendara mobil dan komunitas lainnya.

Dalam event ini, acara diisi dengan sharing session yang disampaikan beberapa perwakilan dari Auto2000 Krida, beserta para sponsor pendukung acara seperti PT Toyota Astra Motor (TAM) dan GT Radial. Beberapa member yang hadir turut melakukan servis berkala bersama di outlet tersebut.

Seremoni perayaan ulang tahun dilakukan dengan prosesi tiup lilin dan potong tumpeng oleh Yudi dan seluruh member yang hadir. Saat ini TYCI dikenal reputasinya sebagai komunitas penggila touring, TYCI sendiri telah memiliki 1.700 anggota yang tersebar di 12 chapter di seluruh Indonesia.

Untuk kegiatan di masa mendatang, Yudi menyebutkan TYCI bakal menggelar turing tutup tahun sekaligus Jambore seluruh komunitas Yaris di Indonesia yang akan berlangsung di Surabaya pada 1-6 Desember 2017 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *