Volvo Trucks Ramaikan Mining Indonesia 2017

Ajang Pameran truk dan alat berat bertajuk “Mining Indonesia 2017” turut dimanfaatkan Volvo Trucks (VT) dan Volvo Construction Equipment (VCE) untuk ikut serta ambil bagian. Pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 13-16 September, Volvo hadir menampilkan lini produk unggulannya.

Sebanyak 5 produk VT dan VCE dihadirkan pada area seluas 600 m2 ini, kelima produk tersebut terdiri dari: Excavator EC950E, Articulated Dump Truck (ADT) A60H serta 3 truk heavy duty yang telah dilengkapi fitur I-Shift dan crawler gears, yakni FMX 400 8X4R, FMX 440 6X6R, dan FH 16 610 5X4T.

“Sejak 40 tahun yang lalu Volvo Group di Indonesia berkomitmen untuk menyediakan peralatan hemat bahan bakar dan produktif ke pasar Indonesia. Hal ini didukung jangkauan dari beragam aplikasi dan dukungan aftermarket yang tersedia di daerah terus berkembang dan meluas,” papar Valery Muyard, Presiden Direktur dan Kepala Volvo Trucks Indonesia di pembukaan pameran, hari ini (13/09/2017).

Industri pertambangan yang positif, menjadi cara untuk mengajak pelanggan berinvestasi melalui peralatan pertambangan yang berkualitas.

“Peningkatan aktivitas di industri pertambangan pastinya meningkatkan permintaan akan alat berat konstruksi. Dampak positifnya juga ditambah dengan rencana infrastruktur ambisius Indonesia yang akan mendorong laju pertumbuhan ekonomi,” imbuh Eduoard Savelli, Wakil Presiden VCE Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *