World Premiere Bentley All-new Continental GT

Bentley All-new Continental GT secara resmi diperkenalkan ke publik dunia pada debut globalnya di ajang IAA 2017 di Frankfurt pada 12 September 2017 lalu. Peluncuran tersenut dihadiri oleh Chairman dan CEO, Wolfgang Düheimer.

“Hari ini adalah hari yang sangat berarti untuk Bentley Motors. Hari ini kami baru saja membuat kesuksesan baru dan menantikan masa depan dengan mobil baru yang akan menentukan standar Grand Touring termewah. Hari ini kami memperkenalkan mobil yang memiliki desain, teknologi dan inovasi yang luar biasa.” kata Wilfgang dalam keterangan resmi yang diterima SL.com hari ini.

“Ketika Bentley meluncurkan Continental GT di tahun 2003, mobil ini menetapkan sebuah segmen market yang baru yakni grand tourer modern termewah. Hari ini, saya yakini bahwa kami telah mendefinisikan kembali segmen ini. Ini adalah sebuah kehormatan untuk mengganti sebuah mobil yang sudah 14 tahun menjadi benchmark di antara segmen grand tourer.” imbuhnya.

All-new Continental GT adalah sedan generasi ke 3 yang legendaris yang didesain, dibangun dan dibuat di Inggris, yang selalu memperhatikan nilai tinggi dari details, karya seni dan teknologi yang terbaru, yang dipadukan bersama untuk membuat cita rasa grand tourer termewah yang pernah diproduksi.

Kokpit Bentley New Continental GT

Saat ini New Bentley Continental GT sudah dapat dipesan, dan dikirimkan kepada konsumen mulai Mei 2018.

Spesifikasi Bentley New Continental GT
Mesin: 6.0-litre W12 TSI engine delivers
Daya: 635 PS (626 bhp) and 900 Nm (664 lb.ft.)
Akselerasi: 0-100 km/h in 3.7 seconds
Kecepatan puncak: 333 km/h (207 mph)
Transmisi: Dual-clutch 8 percepatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *