Shop&Drive Pasarkan Pelumas Molygen 5W30

Untuk semakin memperluas produknya di Indonesia, Liqui Moly Indonesia secara resmi menggandeng Shop&Drive dalam memasarkan pelumas terbarunya yaitu Molygen New Generation 5W30.

Pelumas Molygen New Generation 5W30 diformulasikan untuk kendaraan roda empat yang beredar di Indonesia, baik bermesin bensin maupun diesel. Pelumas ini memadukan oli berkualitas premium dari Liqui Moly dengan formula Molecular Friction Control yang mampu membuatnya tahan panas hingga 234 derajat Celcius.

Selain itu, oli ini mengandung teknologi aditif canggih dan aditif Liqui Moly yang memastikan viskositas tetap optimal yang stabil. Pelumas berbasis tungsten ini juga mengurangi gesekan pada komponen mesin.

Gordon Alexander Lit, Chief Technical and Training Officer Liqui Moly Asia Pacific Pte Ltd mengatakan, Molygen New Generation 5W30 cocok diaplikasikan di mesin bensin maupun mesin diesel bertransmisi matik maupun manual.

“Selain itu, pelumas ini juga sudah disesuaikan dengan kondisi pemakaian di Indonesia yang cenderung menghadapi lalu lintas yang kerap dilanda kemacetan dan cuaca panas,” ujar Gordon pada peluncuran Molygen di Jakarta pada Rabu (6/9/2017).

Tidak hanya sesuai digunakan di iklim tropis, dari hasil pengujian Sociaty of Automotive Engineers (SAE), pelumas ini memiliki daya tahan terhadap gesekan antar-komponen dalam mesin hingga 50.000 km. Kombinasi formula MFC membuat cairan oli Molygen New Generation 5W30 yang berwarna hijau terlihat glow in the dark alias menyala jika disinari dengan cahaya ultraviolet.

Kelebihan lain dari pelumas ini terbukti dapat mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 15%, mengurangi friksi pada mesin serta memaksimalkan perlindungan yang secara tidak langsung akan memperpanjang umur mesin kendaraan.

Saat ini Molygen New Generation 5W30 API SN/CF, ILSAC GF-5 ini dipasarkan dengan harga Rp 175.000 per liter dan Rp 695.000 untuk kemasan galon. Pelumas ini tersedia secara eksklusif di outlet Shop&Drive area Jabodetabek, Medan, Surabaya, dan Batam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *