Supercars & AMOCI Members Merdeka Gathering

Dalam rangka merayakan Hari Proklamasi Republik Indonesia ke-72, Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) mengadakan acara bertajuk “Supercars and AMOCI Members – Merdeka Gathering” di Plataran Menteng, Jakarta pada tanggal 26 Agustus 2017.

Ajang ini dikemas casual penuh rasa kekeluargaan dengan bentuk sarapan pagi bersama untuk mempererat kebersamaan para member AMOCI dan supercars lainnya yang berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang dan kota-kota besar lainnya. Acara sarapan pagi ini sangat casual dan bertema kekeluargaan.

Tercatat dari beberapa varian Aston Martin yang hadir pada acara tersebut sangat beragam, mulai dari Aston Martin DB5 yang sangat ikonik, juga varian lain yaitu, V8 Vantage S, V8 Vantage N430, V12 Vantage S, DB9, DB9 GT, Vanquish, Vanquish Carbon Edition. Rapide, Rapide S hingga seri terbaru – Aston Martin DB11.

“Selain sebagai wadah pecinta Aston Martin yang memiliki kelas tersendiri, tidak hanya rutin berkumpul dengan para anggotanya sekedar untuk hura-hura. Ajang ini biasanya juga sarat dengan kegiatan sosial atau charity dan kedepannya juga akan mengadakan acara-acara touring atau wisata luxury yang menjadi privilege dari para pemilik Aston Martin di Indonesia.” sebut Hengky Setiawan, President Aston Martin Owners Club Indonesia dalam keterangan resminya hari ini.

Sementara CEO Aston Martin Jakarta, Irmawan Poedjoadi, menyatakan bahwa pihak Aston Martin Jakarta – akan senantiasa mendukung kegiatan AMOCI baik secara club maupun secara personal. Adanya kepercayaan para anggota terhadap APM juga tidak lepas dari pelayanan purna-jual Aston Martin yang kini semakin memanjakan konsumennya di Tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *