GIIAS 2017: NGK Busi Indonesia pimpin pasar busi di Tanah Air

Di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, tak ketinggalan PT NGK Busi Indonesia ikut meramaikan pameran otomotif terbesar yang berlanghsung selama 10 hari dari 10 Agustus s/d 20 Agustus 2017 di gedung ICE BSD City Serpong.

Ada banyak kejutan bagi pengunjung yang datang booth NGK di Hall 1 No. 1N ini antara lain bisa mendapatkan hadiah langsung, bermain claw machine yang berisi boneka maskot NGK Busi, maupun melihat dan berfoto dengan replica YZR M1 milik Valentino Rossi dan motor pembalap ARRC AP250 Gerry Salim.

Produk Baru: NGK Racing

Selain itu, NGK Busi Indonesia juga memperkenalkan busi khusus untuk balap motor yang disebut dengan NGK Racing Competition (Kamis, 17/8/17) dimana sebelumnya hanya diperoleh secara impor dari Jepang.

NGK Racing sebetulnya bukan busi yang benar-benar baru. Busi ini sudah dipakai oleh tim balap pabrikan Astra Honda Racing Team (AHRT) dan Yamaha Racing Indonesia (YRI) sejak 3 tahun lalu. Hanya saja sebelumnya NGK memang tidak menjual busi ini untuk umum.

VIDEO

“Kemampuan busi ini sangat baik diberbagai kondisi lintasan balap bahkan, hingga suhu lintasan yang ekstrim sekalipun seperti di Sirkuit Suzuka Jepang,” ucap Gerry Salim dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT).

Sementara AB Andra, Aftermarket Sales Manager PT NGK Busi Indonesia mengatakan, bahwa busi ini tidak disarankan untuk pemakaian motor harian karena kompresi motor balap dan harian sangat jauh berbeda. Sebagai tahap awal NGK Racing Competition ini hanya tersedia untuk sepeda motor bebek, sport 150 cc ke atas, hingga 250 cc.

Eksistensi NGK Busi Indonesia

Pada pertemuan berikutnya (Sabtu,19/8/17) NGK kembali menegaskan pangsa pasarnya selama berkiprah 40 tahun di Indonesia dengan serangkaian produk-produk andalan di pasar aftermarket, antara lain NGK OEM (standard pabrikan), busi NGK Irridium, busi NGK G-Power dan yang terbaru NGK Racing Competition.

VIDEO

PT NGK Busi menegaskan dengan pengalaman panjang yang telah menjangkau pasar nasional, NGK terus berkomitmen untuk terus meningkatkan standar dan kualitas. “Kualitas dan inovasi sejauh ini telah membawa kami menjadi suplier yang dipercaya oleh produsen mobil dan motor,” ujar Diko Oktaviano, Technical Support PT NGK Busi Indonesia.

Diko menambahkan sejauh ini NGK Busi menjadi merek busi dengan market share terbesar di Indonesia mencapai lebih 50 persen. Selamat dan sukses buat NGK Busi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *