Ferrari Jakarta Helat Esperienza Ferrari 2017 Bali

Sukses dengan perhelatan Ferrari Esperienza di Thailand pada Maret 2017 lalu, Ferrari kembali menggelar acara serupa dengan tajuk “Esperienza Ferrari 2017 Bali” pada tanggal 15-20 Agustus 2017. Acara ini diselenggarakan untuk para pemilik Ferrari, calon pembeli dan sejumlah media untuk merasakan sensasi berkendara Ferrari di jalan umum.

Selama 5 hari, para peserta yang berasal dari Jakarta dan Bali berkesempatan mengendarai 488 GTB, 488 Spider, dan GTC4Lusso yang terbaru. Perjalanan dimulai dengan menuju ke kompleks Pura Besakih dan Danau Batur untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan dari alam, danau dan pegunungan yang begitu memikat.

Perjalanan juga dilanjutkan melalui Ubud yang memiliki pemandangan sawah dengan sistem pengairan terasering khas Bali sebelum menuju Ritz-Carlton Mandapa, Nusa Dua dan Uluwatu.

“Saya percaya Esperienza Ferrari telah menghadirkan pengalaman berkendara yang istimewa dan melekat dibenak semua partisipan,” Ungkap Arie Christopher CEO Ferrari Jakarta melalui keterangan resminya hari ini.

“Peserta sangat antusias karena mereka dapat merasakan berkendara menggunakan Ferrari dengan cara yang spesial. Ferrari Jakarta akan terus mengadakan kegiatan-kegiatan berkendara serupa untuk menawarkan pengalaman berkendara Ferrari yang terbaik untuk klien kami.” Tutup Arie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *