GIIAS 2017: Launching Aki GS Calcium

PT Astra Otoparts (AOP) melalui brand GS Astra di GIIAS 2017 resmi menghadirkan aki GS Calcium. Aki GS Calcium adalah aki Zero Compromise sebuah aki dengan performa tanpa kompromi. Peluncuran aki ini adalah komitmen GS Astra selaku pemimpin pasar baterai kendaraan bermotor dalam mengaplikasikan teknologi terbaik dan terbaru di Indonesia.

“Populasi kendaraan bermotor yang saat ini telah mencapai lebih dari 12 juta unit, kebutuhan penggunaan alat-alat elektronik di mobil seperti penggunaan audio dan peralatan hiburan lainnya membutuhkan pasokan listrik yang tinggi. Atas dasar ini kami meluncurkan aki GS Calcium yang memiliki kapasitas lebih tinggi,” terang Chief Marketing PT Astra Otoparts Tbk, Rio Sanggau pada Sabtu (12/08/2017).

Inovasi pada GS Calcium
GS Calcium ditujukan bagi seluruh pengguna kendaraan bermotor roda empat yang mendambakan performa berkendara yang optimal setiap saat dengan umur baterai lebih lama untuk menunjang penggunaan alat navigasi (GPS), sistem audio dan sistem elektronis kendaraan lainnya yang semakin hari semakin bertambah dan kompleks, sehingga membutuhkan pasokan listrik yang stabil dari baterai dengan kapasitas tenaga dan ampere yang lebih tinggi, yang saat ini tidak dapat dilakukan oleh baterai lainnya.

Keunggulan & Harga Aki GS Calcium
GS Calcium hadir dengan 3 keunggulan utama yaitu kapasitas ampere (AH) lebih besar dengan dimensi ukuran tetap sama, tenaga listrik (CCA) lebih besar. dan umur baterai lebih lama.

“Biasanya kalau mobil sudah ditambah peralatan elektronik seperti audio, lampu, dan lain sebagainya pemilik akan mengubah ukuran bak aki, agar aki yang amperenya lebih besar bisa masuk. Nah dengan aki GS Astra Calcium pemilik mobil tidak perlu lagi melakukan ha; itu karena ukurannya tetap sama dengan ukuran aki standara tapi dayanya lebih besar,” imbuh Rio.

Untuk harganya sendiri aki GS Astra Calcium dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,225 juta sampai Rp 1,99 juta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *