GIIAS 2017: Mitsubishi FUSO dikunjungi 2 SMK Terbaik di Indonesia

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), kedatangan siswa dan siwi dari dua SMK terbaik di Indonesia,yaitu SMKN 2 Sukabumi & SMKN 7 Tangerang, pada hari Rabu 16 Agustus 2017 lalu, kedatangan siswa dan siswi tersebut merupakan rangkaian agenda acara yang sudah disiapkan pada pegelaran GIIAS 2017.

Dengan total 120 siswa plus para guru yang hadir, Terlihat antusiasme  dari para peserta bilamana masing masing produk dijelaskan satu per satu. Ketertarikan para siswa terlihat manakala penjelasan diberikan pada unit truk listrik ECanter Prototype. Mereka sangat sangat penasaran mengenai teknologi dari produk tersebut, bagaimana kendaraan sekelas Colt Diesel diciptakan dengan mengunakan tenaga listrik.

Selain pengenalan dari produk yang ditampilkan, kami juga mengajak para siswa untuk berinteraksi dengan fitur social media dari Mitsubishi Fuso (Facebook), dengan cara mengajak mereka untuk mengupload foto dengan gaya yang paling maksima, selain itu tidak kalah seru, para siswa diajak untuk menarikan tarian goyang asik Mitsubishi FUSO, dan mereka pun dengan penuh percaya diri menarikan tarian tersebut.

Seperti yang pernah disampaikan dalam realese sebelumnya PT.KTB sangat konsen dengan dunia pendidikan di Indonesia, dan kami berharap dengan berpartisipasinya FUSO dalam kegiatan Student Day, diharapkan dapat kembali menambah wawasan para siswa siswi dengan teknologi dari produk produk Mtsubishi FUSO.

Dan kami yakin bahwa dari SMK-SMK tersebut, pasti akan melahirkan mekanik mekanik handal, yang nantinya akan bisa mengembangkan industry otomotif di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *