GIIAS 2017: Lampu HID Premium Autovision Resmi Meluncur

Ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Showroom (GIIAS) 2017 yang berlangsung di ICE – BSD City 10 –  20 Agustus ini,  menjadi momen yang tepat bagi CV Sampurna Part Niaga (SPN) guna meng-kedepankan info keunggulan produk serta meningkatkan pelayanan dengan beberapa program yang berlaku selama pameran GIIAS.

Guna meningkatkan pelayanan serta lebih mendekatkan diri kepada Autovision Lover,  di booth Autovision yang berlokasi di Hall 1AE, telah tersedia beberapa tools edukasi lampu serta tenaga ahli yang siap memberikan konsultasi pilihan lampu yang ideal dan terbaik untuk mobil maupun motor.

“Kami sadar kami harus terus melakukan inovasi produk dan pelayanan kepada para automotive enthusiast. Makanya kebutuhan penerangan yang optimal baik HID,  LEDdan Halogen terus kami kembangkan mengikuti perkembangan teknologi serta kebutuhannya, salah satunya dengan produk HID Premium yang kami perkenalkan di GIIAS kali ini,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV. Sampurna Part Niaga (SPN)

HID autovision telah dikenal sejak 10 tahun merupakan pelopor produk HID berkualitas, ditahun 2017 ini meluncurkan seri Autovision HID Premium Carbon dan Zenith. Inovasi teknologi di kedua produk baru ini terletak di sektor Ballast. Untuk Ballast Carbon dengan teknologi Fast Bright dan Ballast Zenith dengan teknologi Canbus yang lebih disempurnakan. HID autovision seri Carbon dan Zenith tetap kami berikan garansi selama 3 tahun, sehingga merupakan pilihan utama oleh para modificator di tanah air.

Seperti diketahui teknologi LED berkembang sangat pesat. Ditunjang pengembangan teknologi LED Chip dari para produsen, autovision senantiasa menyediakan LED headlight dan LED foglamp dengan LED Chip dari produsen kelas dunia, seperti CREE, Luxeon, dan Epistar. Untuk pecinta petualangan, LED headlight dan foglight, dengan teknologi pendingin terkini, menjadi pilihan tepat para hobbies luar ruang. Selain pemilihan LED Chip, Autovision berupaya mengembangkan produk dengan pemilihan sistem pendingin lampu yang sesuai dengan kebutuhannnya.

“Untuk iklim tropis dengan curah hujan tinggi dan berlumpur, kami sediakan LED Foglight dengan teknologi Fanless, kami sadar kipas akan cepat rusak jika diselimuti lumpur. Untuk urusan cahaya selain LED berwarna putih kami juga sediakan LED dengan cahaya warna kuning,” ungkap Lily Hernawan.

Tidak seperti lampu penerangan rumah, lampu penerangan kendaraan butuh reflektor atau lensa yang berfungsi untuk mengumpulkan sinar cahaya, sehingga terang lampu akan lebih sempurna jika dipadukan dengan reflektor atau lensa yang sesuai.

“Konsultasikan segala kebutuhan penerangan kendaraan anda, mintalah demo dengan menggunakan headlamp untuk mengetahui hasil pancaran sinar dari setiap produk yang anda ingin ketahui. Untuk urusan lampu kendaraan kami memang ahlinya,” pungkas Lily Hernawan.

Optimasi keunggulan beragam varian lampu baru Autovision, tentunya bisa di dapat di booth Autovision. Dapatkan memanfaat diskon dan kesempatan konsultasi sektor kelampuan.  Ada juga cuci gudang Autovision,  yang dijual mulai Rp 10 ribuan selama GIIAS berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *