HUT RI Ke-72 Komunitas GT Radial Bentuk Formasi Garuda

Rayakan HUT RI ke-72 Komunitas GT Radial Bentuk Formasi Garuda | Foto by: Facebook Dry Prihartono

Tepat hari ini tanggal 17 Agustus 2017, segenap bangsa Indonesia merayakan hari kemerdekaannya. Dalam rangka turut merayakan kemeriahan HUT Republik Indonesia ke-72 , produsen ban GT Radial bersama puluhan klub dan komunitas otomotif membentuk formasi Garuda di kawasan Froggy – BSD, Tangerang.

“Selain menjadi peserta pameran GIIAS 2017, kami dari GT mendukung kegiatan bersama sejumlah komunitas untuk membentuk formasi Garuda. Kegiatan juga menjadi bentuk apresiasi ataupun dukungan kami negeri yang kita cintai ini,” terang Leonard Gozali, Group Brand Manager (Domestic And Asean) PT Gajah Tunggal Tbk kepada SL.com.

Lebih dari 400 mobil dari berbagai klub dan komunitas terlibat dalam kegiatan yang diawali dengan konvoy bersama mengelilingi kawasan ICE dan sekitarnya. “Yang mendaftar ada sekitar 470-an mobil, kegiatannya sendiri diawali dengan konvoy bersama lalu berakhir dengan membentuk formasi Garuda,” imbuh Leonard.

Sebagai info kegiatan ini adalah hasil kerjasama antara PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban merk GT Radial, IRC, dan Zeneos dengan salah satu forum / media online dan komunitas otomotif baik yang berada di dalam maupun di luar paguyuban GT Radial Community.

Dan selama pameran GIIAS 2017 berlangsung GT Radial juga menghadirkan berbagai lini produk ban terbaik seperti GT Radial Champiro GTX Pro, GT Radial Savero, serta beragam paket promosi yang menarik untuk seluruh pengunjung GIIAS 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *