GIIAS 2017: Tata Prima Raih 20 SPK

Gelaran GIIAS 2017 telah berlangsung selama 7 hari. Para agen pemegang merk (APM) baik mobil maupun truk sudah meraih angka penjualan yang menarik. Salah satunya adalah produsen truk asal India, Tata Motors yang telah meraih 20 pesanan untuk heavy duty truck terbarunya Tata Prima 2528.

Menariknya pencapaian 20 SPK truk Tata Prima ini diraih hanya dalam waktu 5 hari sejak ajang GIIAS dibuka pada tanggal 10 Agustus lalu,

Menurut Presiden Direktur Tata Motors Distribution Indonesia, Biswadev Sengupta bahwa respon positif tersebut terjadi berkat membaiknya harga komoditi dan peningkatan kebutuhan truk heavy duty untuk pertambangan dan pembangunan infrastruktur.

“Kami sangat optimis angka pesanan Tata Prima akan bertambah. Begitupun dengan produk-produk kami yang lain,” ujar Pankaj Jain, Direktur Penjualan dan Pemasaran TMDI.

Selama GIIAS 2017 berlangsung Tata Motors juga turut menampilkan lini kendaraan andalannya seperti: Tata Super Ace, Tata Xenon RX dan Xenon XT, Tata Ace EX2, LPT 913, dan Tata Ultra,.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *